Rilis Wanitaku, Noah Kian Dekati Peluncuran Album Keempat

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB
Rilis Wanitaku, Noah Kian Dekati Peluncuran Album Keempat
Rilis Wanitaku, Noah Kian Dekati Peluncuran Album Keempat
A A A
JAKARTA - Setelah diperkenalkan hanya dalam bentuk refrain, Noah akhirnya secara resmi merilis single terbaru mereka, Wanitaku, pada Jumat (14/6/2019), di platform digital Joox. Single tersebut dirilis menyusul Jalani Mimpi dan My Situation yang akan masuk album keempat Noah.

Dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Noah mengungkapkan harapan mereka bahwa Wanitaku akan menjadi pengobat rindu para penggemar mereka yang disebut sebagai Sahabat Noah. Lagu yang liriknya dibuat Ariel dengan dibantu Pongki Barat ini akan secara resmi bisa dinikmati di semua plartform digital pada 28 Juni mnedatang.

Dengan dirilisnya Wanitaku, Noah pun kian dekat dengan peluncuran album keempat mereka. Album itu dijadwalkan akan dirilis pada September 2019 mendatang. Ariel dkk mengakui kalau Noah membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan album keempat ini. Semuanya itu karena mereka mencari inspirasi guna membuat lagu untuk album tersebut.

Sejak Februari 2017, banyak cara yang dilakukan Noah guna mendapatkan inspirasi untuk lagu di album keempat ini. Mulai rekaman di kapal phinisi di Lombok, karantina selama 7 hari di Puncak, hingga memiliki sound yang sesuai identitas Noah, semua dilakukan agar album keempat ini memiliki nuansa berbeda dari album sebelumnya. Sebelumnya, Noah telah sukses mengeluarkan album berjudul Seperti Seharusnya (2012), Second Chance (2014), dan Sings Legends (2016).

Meski dalam proses persiapan album Noah menghadapi berbagai rintangan, namun tidak membuat Noah menyerah. Secara resmi Noah akhirnya mengumumkan September 2019 ini album keempat mereka telah siap dirilis. Ada 9 lagu yang telah dipersiapkan untuk album tersebut, termasuk tiga single yang telah dirilis, yaitu Jalani Mimpi, My Situation, dan Wanitaku. Untuk proses penyelesaian album keempat ini, Noah dibantu produser musik Capung Java Jive. Musica Studios dan Noah juga kembali menggandeng gerai ayam goreng untuk album tersebut. Noah akan menggelar special show di televisi pada Juli dan Agustus sebelum menggelar tur di beberapa kota pada September mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7667 seconds (0.1#10.140)